| 김남준 |
My SocMed
Twitter Instagram Tumblr Wattpad Blogger
Back AUTHOR CHINGU Stuffs Follow


Annyeong!
About Zatlever

Fathima Azzahra @ 12 years old. 22 April 2005. Author of this blog. This skins designed by Neira. And basecode from Anugerahsalsa.

Chit Chat
Wanna to request or ask?



Thank You
big claps!

© 2013 - Full Template Designed by Neira FRJZ. Basecode by Anugerahsalsa. And Re-edit by FathimZahra
Gifts For Kak Esa
Senin, 13 Juni 2016 | 0 PinkaBlue(s)
Hasil gambar untuk tulisan gifts for you
Well kalo liat gambar diatas
Kayaknya mikir yaa
Itu cokelat ato apaan wkwk
Kalo tahu coklat ngiler yaa hahaha
Ada gift untuk Kak Esa nih!
Dipromosiin blognya: udah yaa

Cursor name (maaf jelek banget, gak pinter):


Tumblr Pict #5:
Hasil gambar untuk tumblr pics pemandangan

Hasil gambar untuk tumblr pics pemandangan

Hasil gambar untuk tumblr pics pemandangan

Hasil gambar untuk tumblr pics pemandangan

Hasil gambar untuk tumblr pics pemandangan

Doodle Vintage #5:

Hasil gambar untuk doodle vintage freebies

Hasil gambar untuk doodle vintage freebies



Hasil gambar untuk doodle vintage freebies

Udah yaa Lima :)

Sayonaraa











Posting Komentar