| 김남준 |
My SocMed
Twitter Instagram Tumblr Wattpad Blogger
Back AUTHOR CHINGU Stuffs Follow


Annyeong!
About Zatlever

Fathima Azzahra @ 12 years old. 22 April 2005. Author of this blog. This skins designed by Neira. And basecode from Anugerahsalsa.

Chit Chat
Wanna to request or ask?



Thank You
big claps!

© 2013 - Full Template Designed by Neira FRJZ. Basecode by Anugerahsalsa. And Re-edit by FathimZahra
Percakapan Lucu Gokil
Sabtu, 11 Juni 2016 | 0 PinkaBlue(s)
KATA-KATA-LUCU-GOKIL-FACEBOOK-TUTUP-415x
Bwahaha ....
Siap2 sakit perutt ya temen2
btw gara2 sakit hati kemaren (lihat disini)
jadinya sekarang nyari yang gokilan deh
okee selamat membacaa :)
Credit by: Hadriship
AKU: Haloo apa btol ini KFC??
KFC: Iyaa ... mau pesan apa?
AKU: Ada ayam?
KFC: Owh ada ...
AKU: Boleh ga diadu sama ayam jago saya?
KFC: *tutup telepon* *pake tudung saji*

AKU: Halloh KFC ini?
KFC: iya betul? Oow ini yg tadi telepon yaaa?! Jgn bercanda lo!!
AKU: Enggak mbak. Mau tanya makanan ini... Masih ada ayam?
KFC: Ada..!
AKU: nasi sama eskrim ada?
KFC: Masih ada juga!
AKU: Kasihan sekali. Ga laku yaaa?!
KFC: Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! 
*gigit kabel telepon* haha dikerjain wkwkwk

AKU: Hallo KFC?
KFC: Orang gilaaa tadi lo ya?! Jangan main2!!
AKU: Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24 jam?
KFC: Iya.. kenapa mau pesan?
AKU: Enggak... cuma kasian aja, kok nggak tidur tidur sih..
KFC: SARAP! *banting telpon*

AKU: Hallo ini KFC?
KFC: Elo jangan macam2 cott! Gue cari gue gebukin baru tau rasa lu..!!
AKU: Maaf.. serius sekarang saya mau pesan makanan niih..
KFC: Nach gitu dong! Mau pesan apa?
AKU: Bubur kacang ijo ada??
KFC: Kampret kowe.. *mati kejang2*

-Dompet Kejebur-
Terdengar suara ibu" minta tolong.
Ibu: tolong.toloong..dompet saya kejebur!
Tiba-tiba ada seorang pemuda lewat.....
Bagaz: ada apa ya buk?
Ibu: tolong ambilkan dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.
Pemuda: Wah, kalau saya mau ngambilkan, ibu mau kasih saya apa?(nada belagu)
Ibu: saya kasih uang 50ribu deh.
Bagaz: bener nih?
Ibu: iya mas,tolong ambilkan!Kemudian pemuda itu masuk ke dalam kolam dan mengambil dompet itu sampai basah kuyup.
Bagaz: Nih bu, dompetnyee. 
Sesuai janjinya, ibu itu mengambil uang dr dalam dompetnya.
Ibu: wah,saya ga punya uang50ribuan,adanya 100ribuan.nanti saya minta kembalianya ya.
Bagaz: Waduh,saya jg gak bawa uang nih.
Ibu: haduh,gmana yaa!?
Bagaz : Gini aja bu, dompetnye dijeburin lgi.trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan pas 100ribu buat saya.
Ibu: ??*#nelenDopettt :v biggrin

kata-kata-lucu.png
(nah ngerti gak kira2 maksudnya?? Haha)

-Main Badminton-

Cewek: Beb, kamu lg apa?
Cowok: Lagi main bulu tangkis beb

Cewek: Ih ndeso bgt mainannya.. Mending main badminton beb

Cowok: -___- COT! Sama aja Kamprettt *Banting HP*

-Di Lampu Merah-
Woy jalan woy! Udah ijo tuh! *Tin Tin*
Maap, mas! Saya gak berani! Saya phobia warna ijo \(!!˚☐˚)/
-___- #Koplok

-Nama Anak-
Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?Doni : Saitonirojim
hahahahaha 

-Tukang Becak dan Kuntilanak-
Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya.
"Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak.
Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawabwanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.
Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :"Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak :
"Biarin…daripada lu, tukang becak!" #bwahahaha

-Kurang Gaul-
Temen gua : mah, bayarin rambut pengen di smoothing mah..
emak : hahahahaah....
Temen gua : koq ketawa sih mah? untuk duit mah..
emak : lagian, ngapain rambut mau-maunya di semutin ga usah kesalon.. dikebon aja.. sekalian aja di lalerin..
Temen gua : smooth mah, bahasa inggris.. bukan semut..
temen : *sambil nunjuk tulisan* idiiihhhh..
ane : *liat tulisan* apa anehnya? kacang koro kulit?
temen : ooh.. kirain tadi bacaannya.. ehm. "kacang rokok kulit.." s ane : Guobloknya awet...!!!!!

Wakakak ...
Okee selamat membacaa :)
Sayonaraaa






Posting Komentar