ZATLEVER | LONG HIATUS
My SocMed
Twitter Instagram Tumblr Wattpad Blogger
Back AUTHOR CHINGU Stuffs Follow


DISCLAIMER!
hello there

Fathima Azzahra @ 12 years old. 22 April 2005. Author of this blog. This skins designed by Neira. And basecode from Anugerahsalsa.

Chit Chat
Wanna to request or ask?



Thank You
big claps!

© 2013 - Full Template Designed by Neira FRJZ. Basecode by Anugerahsalsa. And Re-edit by FathimZahra
Ciri Ciri Film India
Sabtu, 12 November 2016 | 3 PinkaBlue(s)
Hasil gambar untuk india
Jangan salahin aku ya kalau
kalian yang baca ketawa ngakak
I'm sorry kalo kalian sakit perut abis baca XD
  1. Seorang pria tak merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita membersihkan lukanya.
  2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari2 di bawah hujan.
  3. Sekali dipakai makeupnya tak pernah luntur saat hujan, panas, dll
  4. Dua orang kekasih bisa menari2 ditengah lapangan & entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah & bergabung menari bersama mereka.
  5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa si tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya atau wanita tua yg mencarinya adalah ibunya & kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya & seterusnya.
  6. Kata2 Inggris yg biasanya muncul adalah (biasa diucap keras di antara kalimat) NoProblem! MyGod! GetOut! ShutUp! Impossible! Forgive me!
  7. Mereka berguling2 & berputar2 sambil bernyanyi & muncul lagi dengan pakaian berbeda.
  8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang & memalingkan muka menggoda & berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….
  9. Jika menari & nyanyi selalu berpelukan, mencium leher si-wanita & menarik selendangnya atau tangannya.
  10. Di Film India Polisi selalu jadi bulan – bulanan, dan selalu tunduk dan taat pada orang kaya atau saudagar.
  11. Biasanya bila sedang adegan duel /berkelahi antara jagoan & banditnya, pasti selalu ada tumpukan drum kosong atau tumpukan kardus kosong & gerobak.
  12. Biasanya nama sang jagoan adalah Raja ya pasti Raju. Dan nama sang Banditnya adalah Tuan Thakur, Tuan Singh, Tuan Bhahadur.
  13. Saat2 adegan terakhir kekasih jagoan disandera oleh bandit, setelah itu duel antara jagoan & bandit. sudah dapat ditebak sang bandit kalah dan saat akan menghembuskan napas yang terakhir sibandit mengakui kesalahannya.
  14. si-jagoan bertemu dengan kekasihnya lalu berpelukan & bernyanyi.
  15. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.
  16. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok..
  17. Dipukul berkali-kali pun, sang jagoan nggak pernah jatuh pingsan atau mati. Tapi kalo giliran si jagoan yang mukul penjahat, cukup satu-dua pukulan, sang penjahat langsung jatuh berserakan tak berdaya (emangnya daun?)
  18. Tokoh penjahat hampir selalu bernama Tuan Takur. Biasanya merupakan Big Boss, dan dekat dengan polisi korup
  19. Sang wanita biasanya jual mahal, tapi kalo si jagoan udah nyanyi, dia malah ikut joget-joget juga.
  20. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan bakal membalas dendam, nggak pake lapor-lapor ke pihak berwajib
  21. Kalo si jagoan mukul musuh, walao pukulannya nggak kena, tapi entah kenapa musuhnya bisa jungkir balik jatoh bergulingan ke tanah. Punya ilmu tenaga dalam kali si jagoan, belum kena udah jatoh duluan musuhnya.
  22. Tokoh jagoannya nggak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita, kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan atau muter-muter tiang.
Ahahaha lucu ya??
Itu film fighting india loh ...
Bukannya film komedi :V
Sumber: dari berbagai sumber

Label:





Blogger Seizza Khafniy Ghaizan Aisha mengatakan...

hihihi...

 
Blogger Ritsu- Chan mengatakan...

wkwkwk

 
Blogger Yamashita Yumi mengatakan...

izin repost ya. credit kok,

 

Posting Komentar