| 김남준 |
My SocMed
Twitter Instagram Tumblr Wattpad Blogger
Back AUTHOR CHINGU Stuffs Follow


Annyeong!
About Zatlever

Fathima Azzahra @ 12 years old. 22 April 2005. Author of this blog. This skins designed by Neira. And basecode from Anugerahsalsa.

Chit Chat
Wanna to request or ask?



Thank You
big claps!

© 2013 - Full Template Designed by Neira FRJZ. Basecode by Anugerahsalsa. And Re-edit by FathimZahra
Challenge #2 The Good, Bad and Ugly of Myself
Rabu, 06 Desember 2017 | 0 PinkaBlue(s)
Assalamu'alaikum! Challenge kedua nehh. Liat yuks! Yang mau ikut ayoo biar barengan hehehe XD.
Describe the good, the bad, and the ugly of yourself!
Waw. The good,  yang baiknya mungkin aku baik. No, no, aku ini lumayan 'akrab' kepada sesama. bukan akrab sih, tapi sok akrab. Biar banyak teman. Terus, aku ini cepat menghafal, walaupun satu jam kemudian ya lupa lagi. Next, aku itu
'lebih' dalam menulis. Aku juga lumayan banyak tahu kosakata bahasa Inggris, karena aku suka dengar musik berbahasa Inggris dan membaca buku yang ada kata-kata bahasa Inggrisnya.

The Bad, aku ini orangnya emosian. So, hati-hati aja, hehehe. Walaupun sekarang lumayan udah bisa mengontrol emosi. Terus, aku ini orangnya cepat putus asa gitu, dan suka bersifat 'sok sibuk'. Tapi ada kalanya aku benar-benar sibuk loh, enggak selamanya sok sibuk. Trus aku itu sensitif, walaupun gak langsung marah sih, tapi ya amarah yang terpendam lah.
Aku orangnya agak sering tersentuh, dikit ada masalah ya nangis, tapi gak semua masalah juga sih. Kalau udah sakit hati banget baru nangis. Liat quote bagus, baperan deh sini. Dikit-dikit insta story yang galau-galau. Banyak impian tapi malas mewujudkan. Lah, situ punya mimpi apa kagak?

The Ugly, yang ini aku gak ngerti maksudnya apaan.

Okey, see you bye-bye!

Label:





Posting Komentar