Refreshing Habis UAS - SERU!

by - 22.33.00

Hasil gambar untuk tumblr wallpaper refreshing



Annyeong haseyoooo! Akhirnya balik lagi, hehe. Aku baru bisa ngeblog sekarang soalnya kemarin aku UAS. Iya, kejadian dimana kamu diberi setumpuk soal yang memusingkan itu, loh.

Terus karena UAS (yang bener-bener bikin kepalaku pusing sampe seminggu) sudah berakhir, aku sama teman-temanku merayakan refreshing saat hari terakhir ujian. Jadi aku disini mau cerita tentang kegabutan kami yang begitu memalukan di tengah mall.

Kami sudah merencakan agenda tersebut dari jauh hari, bahkan sebelum ujian kami sudah memikirkannya. Padahal ujiannya saja belum, sudah memikirkan perayaan akhir ya? Aneh memang. Tapi, akhirnya kami tahu kaputusan kami enggak salah karena kepala kami yang sudah pusing seminggu ujian itu memang benar butuh penyegaran. So, saat hari terakhir ujian, tanggal 13 Desember 2018, kami bersiap pergi.

Setelah kegiatan ujian di sekolah selesai, kami langsung memesan GrabCar. Kami tidak pulang ke rumah, tapi langsung pergi ke Suzuya. Untuk persiapan agar tidak terlalu mencolok (karena hari itu kami memakai baju pramuka) sebagian dari kami membawa jaket, ada juga yang membawa baju ganti. Aku memakai sweter, Disya dan Balqis memakai jaket, sedangkan Wivia, Haura dan Sheza tetap memakai baju pramuka (oiya lupa kasih tau kita ini pergi berenam XD)

Sambil nunggu GrabCar nya dateng, kami berenam langsung ganti baju. Menghemat waktu gitu kan hahah. Terus pas Grabnya udah nyampe, kami langsung berangkat Yippie!

Di dalam mobil, kami berenam udah ribuut banget. Aku sama Wivia malah sempat selfie bareng, pake sambil ngidupin lagu Blackpink lagi. Haduh, kasian supirnya padahal kan :v Sedangkan Haura, Sheza dan Disya di jok tengah sibuk gosipin apaan dah, mereka itu memang hobi yah gosip :v (maapkan aku qaqa)

Ok kita skip aja yah gaes adegan di mobilnya. Panjang soale :v

Nyampe di Suzuya, kita malah langsung capcus ke lantai 2 padahal gatau mau ngapain. Asli, nyasar tanpa tujuan banget deh kita disana.

Nyampe di lantai dua, kita sibuk diskusi mau ngapain dulu.

“Kita kemana dulu nih jadinya?” 

“Liat bonekaa!”

Itu yang minta liat boneka dengan semangat ’45 pasti si Disya. Ga ada lain sih. Yaudah, jadinya kami masuk dulu liat boneka. Mereka itu ributnya minta tolong pas ngeliat boneka lucu. Haduh, padahal Cuma niat cuci mata, enggak beli :v Malah si Wivia sama Haura udah foto-foto duluan sama boneka yang lucu-lucu. Dan aku yang jadi fotografernya, gais, sedih bat. Nyamuk.

Selesai ngeliat boneka, kami ngacir ke tempat makanan. Juga tanpa niat beli, Cuma ngeliat :v Tapi ujung-ujungnya, Wivia sama Haura beli mi Samyang. Sip, lapar.

Habis liat-liat boneka sama makanan, kami ngacir ke lantai tiga. Karena rencananya, aku mau beliin kado buat ultah Mamaku. Tapi, niat beli kado jadi terlupakan karena pas nyampe diatas, temen2 aku malah ngeliat baju-baju dulu -_-

“Duuuh, bajunya cuuteee!”

“Dis, beli yuk, 100k dapat 3! Biar couple!”

Couple tiada modal XD Itu kerjaan aku, Sheza sama Disya pas ngeliat baju yang cantik-cantik haha. Habis ngeliat baju, baru deh kami ngeliat dompet yang rencananya bakalan di kasih ke Mamaku. Dan, ya Tuhan, mereka mulai ribut lagi. Pas aku lagi milih dompet …

“Zahraa! Sini duluu!” Disya meloncat-loncat dari seberang sana *yaloh bahasanya …

“Ana* dapet dompet bagus untuk mama antii**!”

*saya=Bahasa arab **kamu perempuan

Terus aku malah nurut, dateng ke tempat Disya. Pas ngeliat tasnya …

“Nih, Zah! Cocok, kan?”

Tas hello kitty.

Satu yang masih nyantol di kepala gue, TEMEN GUE MASIH ADA YANG WARAS GAK YA?

Meledaklah tawa temen-teman waras itu. Hadeeh, udah gak beli, buat ribut lagi. Mau se nyebelin apa lagi coba mereka? Muka gue langsung cemberut. Memangnya mamaku mau gitu pake tas hello kitty? Selera Disya sih iya. Terus gue mikir, ‘ini temen2 gue pas pulang enaknya diapain ya?’


Habis ketawa-ketawa enggak jelas, nyoba-nyoba tas hello kitty (disya punya kerja ini mah), akhirnya aku ketemu dompet yang rasanya pas untuk mamaku. Dan pas bayar dompetnya, jiwa gesrek lima sahabatku ini muncul lagi. Huuft

“Zah, nanti kalo kadonya udah dikasih, bilang ya Sheza yang pilihin!”

“Bilang Wivia cari yang paling bagus, ya!”

“Bilang Balqis mau bungkusin kadonya!”

“Jangan lupa Zah, Disya juga ada ngusulin tas bagus laen kok!”

Semerdeka mereka aja sih. Cape. Aku iyain aja semuanya. Habis bayar, aku sama lima temanku turun ke lantai 1. Mau makan, kami pada mulai lapar.

Di KFC, pas lagi pesan, giliran aku yang jiwa nyebelinnya keluar. Pas ngeliat foto Tayo di dinding, aku langsung berbisik pada Balqis, “Balqis, ada Tayo! Beliin!’

Udah gangguin orang, minta beliin lagi. Itu siapa sih?

Pas lagi makan, aku sibuk nanya sama sheza, disya sama Balqis, “menurut kalian apa sih yang paling nyebelin dari ana?”

Sip, ini adalah pertanyaan nomor 1 yang paling sering aku tanyain pas lagi gabut.

Disya dan Sheza menyebutkan banyaak. Wadaw, perlu di upgrade nih sikapnya. Pokoknya, kita skip dulu aja yah bagian makannya gaes. Bakalan Panjang dan rumit soalnya haha XD
Habis makan, kami ke lantai dua lagi. Tujuan berikutnya; Amazon! Yihaa!

Nyampe disana, Balqis langsung berinisiatif membeli kartu, karena taka da seorangpun dari kami yang membawa kartu Amazon. Habis punya kartu, Sheza sama Disya langsung battle main DDR. Dan, aku yang videoin mereka. Nyamuk. Lagi.

Sedangkan Wivia, Haura sama Balqis entah kemana rimbanya, udah asyik sendiri.
Habis main DDR, kami karaoke.

Tau gak sih berapa lama waktu yang kami ngabisin Cuma untuk milih lagu doang? Hampir 20 menit, gak tau mau pilih lagu apa. Habisnya, lagu yang tersedia pada lagu lama semua, gak ada yang hapal sih -_-

Ujung-ujungnya, kami pilih lagu Beautiful-Cherrybelle. Lagu sejuta umat pas lagi jaman-jamannya XD

Pas lagi nyanyi, kami teriak enggak jelas, sedangkan aku berdiri sendiri (yang lain pada duduk) terus loncat-loncat ngikutin gayanya. Ya ampun, dalam sejarah sebenarnya seorang Zahra enggak pernah nari gaje gitu. Kami juga ngelive di Instagram, dan, ya ampun, pas aku liat, ancur banget. Suaranya XD

Habis nyanyi beberapa lagu, akhirnya kami nyerah. Capek. Banget.

Pas keluar, aku langsung duduk. Kakiku pegal banget, gimana enggak, loncat-loncat terus sih. Habis beli minum, kami pulang.

Dan tau gak sih, hampir 350k uang kami habis disana XD tapi serius, momennya seru banget, jarang-jarang kompak kayak gitu haha.


Dan, kayaknya entar lagi aku bakalan karma deh gara2 jelekin lima temanku itu :v Maapkeun, qaqa!

Sampai dini dulu~

Annyeong.
  
BTW, sedikit foto kami:


-1 tanpa Disya XD

You May Also Like

2 Comments