The Most Awaited Moments in 2019

by - 23.17.00


Hasil gambar untuk 2019 tumblr

Annyeong haseyoo gaisseu~ Well sekarang kita udah berada di tahun 2019 yeaayy! Siapa yang udah siap-siap menjalankan plan untuk tahun ini? Angkat tangan gaes, aku ikut juga XD Nah jadi berhubung tahun 2019 sudah tiba nih, aku mau kasih tau kalian momen apa yang aku tungguu banget di tahun 2019 ini. Wkwk, padahal momennya belum datang, tapi udah ditunggu-tunggu aja nihh. So, let’s go …

Momen pertama yang paling aku tunggu itu Lebaran Idul Fitri 2019. Yeah, memang sih hari raya umat Islam itu paling ditunggu, tapi kenapa 2019? Memangnya Zahra enggak puas ya sama Idul Fitri tahun lalu?

Enggak, gaes, enggak kok. Hanya saja, akan ada hal yang berbeda yang Inshaa Allah bakalan ada pas Idul Fitri nanti. Apa itu? Keluarga besar aku bakalan ngumpul! Kenapa aku senang banget? Habisnya lebaran tahun lalu sama tahun lalunya lagi (2017) keluarga besar aku memang ngumpul, tapi enggak lengkap huhu … tapi Inshaa Allah, tahun ini keluarga besar aku bakalan ngumpul lengkap nanti!

Kenapa aku senang keluarga besarku ngumpul? Jadi keluarga besar aku itu rame banget gaes XD jadi ada … *ngitung* 21 orang di dalam keluarga besarku, mungkin kalian punya lebih banyaak lagi anggota, jadi kalian pasti tau dong gimana hebohnya kalo satu keluarga gitu ngumpul. 21 orang itu terdiri dari nenek-kakek, orang tuaku, 4 bundaku/tante, 4 omku/paman, aku+adik kandungku, dan 6 adik sepupuku (coba hitung jumlahya, udah pas belum?). Udah deh nanti pas lebaran rumah bakalan berubah jadi taman kanak-kanak dipenuhi sama anak-anak itu XD

Momen kedua yang aku tunggu; hari ulang tahunku XD well memang sih semua orang pasti bakalan nunggu ulang tahunnya, apa yang bakalan didapet pas ultah, dan siapa aja orang yang //rupanya// mengingat tanggal ultahnya. Kan bakalan senang banget tuh kalo ada orang yang kamu kira enggak peduli sama kamu (read; ‘dia-enggak-tahu-kapan-ultahku’) eh rupanya tau-taunya dia ngucapin jugaa XD ngucapin ultah aja udah berkesan banget loh, enggak harus bawa kado :p

Momen ketiga yang aku tunggu itu saat aku jadi kakel kelas 9 hahahah … aku pengen tau gimana nanti yang terjadi pas aku kelas 9, gimana sifat adkel aku yang baru. Sekalian pengen tauu apa perubahan yang terjadi sama sekolahku di tahun ajaran 2019-2020 nanti :v karena kan hampir semua sekolah bakalan punya tampilan baru pas tahun ajaran baru. Makanya kadang ada orang yang bilang, ‘pas gue sekolah disitu sekolahnya biasa aja, eh giliran gue udah lulus jadi alumni tuh sekolah berubah bagus gitu’ ini kata aku yang memang pernah mengalaminya pas lulus SD :v aku keki ngeliat Gedung sekolahku jadi bagus pas ngambil ijazah hehehe … *sip-ini-curcol

Kembali ke pembahasan, aku pengen tau ekskul tambahan apa yang bakalan ada pas kelas 9 nanti, aku bakalan pilih ekskul apa, aku bakalan ditempatin di kelas mana—masih sekelas enggak sama yang dulu pas kelas 8 (pas pikirinnya w dugun-dugun wkwk), aku bakalan masih bisa sibuk kayak sekarang apa enggak (read; kelas 9 penuh TO dan sejenisnya guys). Maka besar kemungkinan aku enggak sempat ngeblog pas kelas 9 huhu …

Momen keempat yang kutunggu itu adalah libur tengah semester :v yeah mungkin alasan ini masuk karena faktor liburan kemarin pas Desember >< aku jadinya kangen sama liburan hahaha … walaupun kalo pas liburan tetap aja enggak kemana-mana sih, tapi tetap aja mengawali hari dengan pikiran ‘saya libur hari ini’ membuat aku jadi senang hehehe …

Yahh mungkin sampai sini cukup empat momen sajaa, karena aku udah enggak tau lagi momen apa yang aku tunggu hwhew … Kalo boleh tau, momen 2019 yang paling kalian tunggu apa?

Sip sekarang mari berdoa supaya semua momen yang kutunggu ini akan kujalani dengan hati senang, semoga aku punya umur panjang untuk menjalaninya, dan semoga aku bahagia menjalaninya wkwkwk. Sekian dulu, annyeong~

You May Also Like

0 Comments