New Template

by - 14.52.00

Annyeong haseyoo gaisseu~ Kalian liat aku ganti template yakan (iyaiya aja). Bukan karena template kemarin jelek, bukan, aku  pengen ganti aja. Udah lama banget pengen ganti, baru kesampean sekaang. Dan, tau ga sih gaes--aku ngedit templatenya dengan penuh kesabaran ekstra.

Dan karena inilah, aku tau apa artinya kesabaran. Iya, sabar. Mana aku ini kan sama sekali enggak bisa tuh kode-kode denim template gini (wait, ini dnim template bukan sih? Ginian aja aku enggak tau). Tenaga super buat ngertiin kode templatenya. Dan, satu pelajaran lagi, bukan cuma manusia yang butuh dingertiin, template juga ya gaes XD

Dan sesungguhnya banyak banget yang belum aku ngerti di template ini. Bukan ga ngerti templatenya, kodenya. (sama aja kali). Ya gitu deh.

Ya gitu. Cuma sekadar curhat. Dan pemberitahuan. Ohiya kalo ada yang menurut kalian belum beres kasih tau aku, ya, thankyouu.

So, bye. 

You May Also Like

4 Comments

  1. Tulisan "Travelista Blogger Template" di atas itu header, kan? Ditunggu header blognya 🤭 Atau mau dibuatkan? 👀 Hehe


    Ohya, postingan ini gak pake foto ya. Jadi, disarankan setiap post tetap diisi foto/gambar(?), min. 1 biar bisa jadi thumbnail-nya. 🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe .. iya, Kak, belum diganti headernya soalnya aku gabisa buat header. Waa boleh dibuatkan? Mau dong kaa, Tengkyuuu
      .
      Siip ka bakalan aku kasih gambar semua :)

      Hapus