Meet My BulletJournal

by - 23.11.00


Annyeong haseyoo gaisseu~ Setelah membaca beberapa postingan teman blogger seperjuangan *ekhem tentang bullet journal mereka, aku jadi … hmm, ‘kok aku belum bisa seperti itu?’ Rata-rata bujo mereka cantik, unik, kreatif juga heheu dibandingin sama bujo punyaku yang kebanyakan lembarannya masih kosong.

So, setelah terinspirasi dari mereka untuk kembali semangat mengisi bullet journal, akum au kasih liat bujoku hehe
. Maaf kalo masih sederhana, ya kadang aku gatau mau ngisi apa :v

Btw, apa alasan bujo kosong? Sering kelupaan ngisi sih, kalo pengin ngisi juga kepikiran ‘bujo kan bagusnya kalo banyak gambar, lah aku gak pinter gambar.’ Ya gitu deh hasilnya, tetap kosong heheu T_T

Nah, mari kita mulai memperkenalkan bujoku. Ohiya, bujo perlu nama enggak ya? Biar ucul, mari kita kasih nama aja untuk bujoku.

Namanya cimol. Terinspirasi dari kak Tsana.

Nah, untuk perkenalan, inilah tampak depan bujoku.



*bujo dan perlengkapan perangnya *

Dia senyum, btw.

Cimol warna pink, hot pink kali ya (?) Sering dipake buat nulis planner-planner gitu, terus buat penyemangat, dan untuk tulis kata-kata dan kalimat yang aku suka. Kadang ada juga curcol yang mohon maaf enggak ditampilin disini, menjaga ketenangan pandangan. Berantakan dan unfaedah soalnya.

Alatnya juga masih sederhana, pensil, pulpen, penghapus, penggaris, sama pulpen berwarna biasa. Aku belum beli peralatan yang ‘serius’ karena takutnya nanti aku malah enggak serius. Kasihan uang, dong. Hwehe.

Nah, ini gambar planner aku untuk bulan Februari kemarin.



Kebanyakan berbicara tentang pengingat ulangan dan ujian, deadline tugas, dan kegiatan sama teman. Kayak yang paling bawah itu, ‘UTS is finish. Lets eat bakso’. Itu pas hari Kamis kemarin (280219), aku sama kelima temanku merayakan berakhirnya uts dengan makan bakso. Ada yang traktirin soalnya, hehe



Nah, kalo ini, plan untuk bulan Maret. Di fotonya masih kosong, tapi sebenarnya sekarang udah terisi 2 kolom, ulangan sama deadline tugas lagi T_T

Plannya aku buat sebisanya, aku belum terlalu pintar berkreasi sih. Tampilannya masih biasa, gak pa-pa deh. Yang penting bermanfaat juga.

Selain plan gitu, aku juga menulis semacam penyemangat gitu di bujo.



Ini adalah penyemangat supaya aku semangat belajar Bahasa Inggris heheu. Aku lagi pengin banget bisa Bahasa inggris, jadinya aku buat penyemangat gitu. Doakan supaya bisa terkabulkan yaa ^^

Walaupun cara nulis masih berantakan, ngomongnya juga spellingnya belum terlalu pas. Ga pa-pa deh, doakan sajaa yaa.

Yang terakhir, kata-kata yang aku suka. Fyi, aku ini suka sama kata-kata bagus atau kalimat bagus, juga wallpaper di ig. Nah, ini salah satu kata-kata yang aku suka.


Sweven. Baru ini kata-kata yang aku tulis. Sebenarnya ada banyak yang lain, seperti eccedentesiast, finifugal, banyaaak deh. Tapi belum ditulis di bujo aja.

Naah jadi segitu dulu yaa guys ^^ nanti kalo bujonya udah terisi banyak aku kasih liat lagii hehe. Makasiih buat teman-teman blogger seperjuangan yang telah menginspirasiku untuk kembali nge-bujo, all of you is the best!

Thank you sudah membaca. Mari kita berpisah dan sampai jumpa lagi.

Salam dari cimol,

Annyeong~






You May Also Like

2 Comments