Annyeong, 2020

by - 00.18.00

Hasil gambar untuk hello 2020
Annyeong haseyoo gaisseu~ wuah setelah sekian lama gak nulis di blog ya. Hehehe. Dan aku nulisnya pas satu jam lagi tahun 2019 bakal berakhir dan digantikan sama 2020. Gak terasa ya? Perasaan kemaren baru aja buat resolusi dan belum kelar eheq. Kalo kalian udah buat resolusi untuk tahun 2020 belum? Kalo udah, semoga plannya berjalan lancar dan tercapai ya. Kalo belum, ayo sama-sama kita buat, semangat!

By the way, gimana nih tahun 2019 kalian? Berwarna kah?

Coba deskripsikan tahun 2019 kalian dengan satu kata. Atau dua deh boleh juga hehe. Kalo aku sih, not bad lah ya. Karena di tahun ini aku baru tau kalo aku bisa ngelakuin sesuatu yang awalnya males banget buat dilakuin. Walau sedikit berjuang sih. Tapi hidup inikan memang tentang perjuangan ea hqhqhq. Bisa dibilang tahun 2019 aku itu amazing, menjurus sedikit ‘jungkir balik’. Shiap.

Tapi yaa se’apapun’ tahun 2019 kalian berlalu, tentu kita semua mengharapkan yang lebih baik untuk 2020 ini kan? Sejelek apapun hasil tahun lalu, bersyukurlah kita masih punya kesempatan di tahun ini. Sesukses apapun kamu menggapai hasil yang ‘heol, daebak’ masih ada tahun 2020 yang punya banyak rintangan yang kita enggak tau kedepannya bakal kayak gimana. Jangan sampai kesuksesan tahun lalu membuat kita merasa enteng dan ujungnya malah kembali jatuh. Jangan sampai ke’belum berhasilan’ kemarin bikin kita mikir gaada kesempatan lagi.

Jadi, semangat untuk menjalani tahun 2020 ini gaes! *prokprokprok*

Karena itu gaes mari kita membuat resolusi untuk 2020 ini. Untuk aku pribadi, sedikit bekaca pada resolusi 2019 yang belum tercapai //eheq// aku kembali menimbang dan belajar pada tahun lalu. Azig. Kelihatanya sok banget ga sih? Huehuehue, miaan.

Tahun 2020 ini sebisa mungkin harus dilalui dengan semangat. Ada yang bakal masuk SMP tahun ini gak gaes? Atau SMA? Atau mungkin kuliah okeh, semangat untuk tes dan sekolah selanjutnya nanti :D Kalo kita berjuang untuk yang terbaik sih inshaa Allah kita bisa dapat yang terbaik untuk kita. Aku sendiri lagi nyari-nyari untuk SMA nih.

Tetap semangat untuk 2020, gaes. Kita gaktau apa yang bakal terjadi nanti, tapi berprasangka baik itu bakal membantu untuk tetap positif, sip! Kalau nanti pr makin banyak, deadline tugas berjibun, sedangkan resolusi pribadi belum lagi dijalankan, coba deh atur jadwal. Sama-sama nyoba atur jadwal ya kita hehehe. 

Oiya, mohon maaf untuk aku yang udah lama banget engga ngeblog. Padahal banyak banget yang bisa ditulis, tapi ya begitu lah. Mungkin kedepannya bakal tetap diurus blognya kok, inshaa Allah. Jujur pas nulis ini seneng banget, kangen nih ehehehe.

Udahan deh ceritanya. Semoga tahun 2020 kita semakin lebih baik lagi yaa. See you, annyeong~


You May Also Like

2 Comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Annyeong!

    "Jangan sampai ke’belum berhasilan’ kemarin bikin kita mikir gaada kesempatan lagi."

    Good!

    Kakak juga seneng baca post ini, jadi mau ngeblog + bikin perencanaan lagi. ><

    Thanks for sharing ya~ Semoga selanjutnya kita lebih baik lagi, aamiin~

    BalasHapus