Meet the Cafe ft. My Food

by - 20.36.00


Gambar terkait

Annyeong haseyoo gaisseu~ Karena sekarang aku sedang libur, jadi tadi tuh (110419) aku sama mama jalan-jalan habis pulang dari kantor mama. Yeah, akibat libur dan tidak ada orang di rumah, aku dibawa deh ke kantor mama. Numpang wifi, hiyahiya. Back to point, jadi untuk makan siang kami singgah di sebuah kafe yang aku suka banget desainnya.

Kafenya luas, dan banyaak tempat duduk yang tersedia. Pot-pot bunga berjejer rapi dibalik pagar kafe. Lampu kecil dan pita-pita mempercantik atapnya. Wah, alamat bakalan betah nih.


Terus, aku sama mama pesan makanan. Setelah memesan, waiternya pergi dan aku sibuk memperhatikan kafenya. Aku suka hiasannya ^^ sambil menunggu makanan datang, aku dan mama mengobrol.

Kafe tidak ramai, tapi sepertinya kafe ini ramai saat sore hari. Kurasa begitu, kebanyakan kafe selalu ramai pada sore hari. Tempat singgahnya anak muda, hwhew.

Banyaaak sekali pilihan makanan di kafe ini. Ada soto, nasi goreng, nasi bakar, spaghetti, dan banyaak lagi. Ada juga ruangan di dekat tempat duduk, kurasa itu adalah meeting room, disamping meeting room, terdapat kasir.

Ada juga panggung kecil, aku enggak tau panggung itu untuk apa. Tapi, background panggungnya bertuliskan ‘1th Anniversary’, hmm, mungkin akan ada acara untuk perayaan satu tahun kafe ini.
Tak lama, minuman datang.

*kafe ft. milo dingin*

Susunya manis banget, entah memang karena rasa susunya manis atau karena akunya emang jarang banget minum susu? Gatau deh. Tapi susunya enak kok.

Laluu makanan datang! Yeay. Aku yang udah lapar langsung deh. Eh, jangan lupa foto dulu~ Aku pesan nasi bakar. Rasanya enak loh ^^

*nasi bakar ft. pisang crispy*

Dan, hmm, makanan mama jangan lupa difoto juga. Soto Bandung ‘-‘

*soto bandung ft. kentang goreng*

Selain nasi dan soto, ada juga kentang goreng dan pisang yang memang sudah sepaket sama makanannya. Enggak difoto satu2 karena waktu itu memang udah lapar > <

Sampai disini dulu guys, annyeong~

You May Also Like

2 Comments

  1. Waah, jadi ingin Milo. :"

    Btw, Zahra sering ke sana kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak Kak, baru pertama kali makanya terpesona hahaha ><

      Hapus