Challenge #1 Write

by - 20.44.00

Hi guys! Challenge pertama nih. Yuukss, kita let's go! 
What, why and where i write?
What, apa? Apa yaa, yang ditulis sih kadang-kadang cerita fiksi, cerpen yang lebih seringnya. Tapi sekarang, aku udah jarang nulis cerita. Kenapa? Karena sekarang aku sibuk, jadinya
itu ide sering mentok di tengah jalan, enggak tahu apa lanjutannya, malah bernasib sial numpang di recycle bin, hehehe. Aku juga sering nulis diary, curhatan apa gitu deh.

Why, kenapa? Ya, karena suka aja. Udah hobi malahan. Aku juga udah ikut les menulis, tapi belum ada perkembangan tuh *abaikan. Aku suka nulis mungkin karena bisa menuangkan ekspresi kali yak.

Where i write. Umm, dimana aja boleh sih. Tapi kalo bisa yak, tempatnya enggak ribut en rame gitu, enggak fokus nulisnya. Kalo di tempat sepi, bisa ngalir deh idenya.

Fine! Next yaa! Byee.

You May Also Like

0 Comments