Tips-Tips Untuk Para Blogger

by - 13.56.00

Hasil gambar untuk beautiful image for instagram
Haii teman-temaan :)
Aku jarang on, ya?? Iya, bu, lagi sibuk :v
kali ini aku kasih tips
Yaa meski aku bukan blogger profesional :D
Cuma berusahalah buat tips yg bermanfaat
Eit tips ini ala aku sendiri ...
Yuk cekidot .
1. Banyak-Banyak Cari Teman
Eh biasanya, kalian itu kalo liat blog baguss banget, trus pengunjungnya banyak, iri, guys? [ iya, iri, mbok. Pengen saya tendang ]. Hm, kamu perlu tips yang satu ini. Jika kamu mengunjungi blog temanmu, lalu melihat ada nama blogger yang belum kamu kenal, langsung saja kunjungi blognya. Lihat tampilan blognya, kasih kritik, lalu meminta dia visit kamu balik. Gampang, kan??

2. Jangan Mengeluarkan Emosimu
Lagi bertengkar sama teman dunia maya. Kalau kamu masih bisa sabar, jangan keluarkan emosimu. Kalau kamu sudah tidak sabar lagi, kamu boleh marah2. Tapi, jika kamu merasa benar. Jika kamu tidak benar, segeralah meminta maaf. Teman2 dunia mayamu pasti akan senang berteman denganmu. Selain itu, bisa melatih kesabaran juga, ya, kan??

3. Jangan Putus Asa
Jika kalian mencari kode untuk membuat tutorial, terus kodenya enggak, ketemu, gimana?? [ ah saya mah banting aja laptopnya ]. Seddiihh :( Tapi, jangan putus asa! Pasti ada cara untuk menemukannya. Atau, kamu bisa bertanya dan meminta saran kepada teman bloggermu yang sudah profesional.

4. Meminta Izin Memakai Punya Orang Lain
Lihat ada freebies bagus, eh ngambil gak minta-minta. Padahal, yang punya sudah mewanti-wanti agar yang mengambil, meminta izin dahulu. Esoknya, Pemilik Freebies itu melabrak kamu, marah2 sama kamu. Duuh, enggak banget deh. Nah dari kisah yang diceritakan, berarti kita harus meminta izin dahulu jika ingin mengambil milik orang lain.

5. Percaya Diri
"Mau melihat blog profesional ... malu, ah. Blogku masih jelek. Nanti waktu dia kunjungi dia mengejek bagaimana??"
Ah, jangan berpikir negatif dahulu. Lakukan saja apa yang kamu pikirkan. Okay??

Wew tipsnya dikit banget ya :v
Kalo mau banyak bisa disini: Blogodolar
Kalo kalian liat, pasti banyaaak banget tipsnya. Buka aja, deh!
Byee



You May Also Like

0 Comments