Wattpad Stories Recommendation

by - 11.32.00


Assalamu'alaikum gaiss~ Gimanaa kabarnya hari inii? Awal bulan Agustus, nih, mestinya seneng dong kan masih awal bulan, tapi semoga senengnya awet sampai akhir bulann wkwk. Hari ini aku mauu kasih tau cerita wattpad yang aku suka. Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo genre cerita yang aku suka itu slice of life, romance atau comedy yaa. Dan rata-rata aku sukanya cerita tentang kehidupan remaja. Lainnya sih aku suka buku anak-anak kaya Lima Sekawan dari Enid Blyton (?) itu buku anak anak engga sihh? Aku gatauu wkwkw soalnya dari covernya gambar anak-anak gitu sih. 

Cerita rekomendasi aku kali ini adalah cerita wattpad. Ada yang masih baca wattpad nggak sih disini? Apa udah jarang yang baca wattpad ya? Aku sendiri juga udah jarang, terakhir kali baca mungkin tahun 2019 gitu. Setelah itu aku stop, dan sekarang mulai baca lagi karena aku kurang bacaan huhuhu nangis banget. Semua list buku engga kebeli karena aku lebih mentingin beli yang lain-lain. 

Ok back to topiccc kalo diterusin bisa ngalor ngidul kemana-mana ini. Awalnya pas pengen baca wattpad lagi, aku mikir, emangnya ada cerita yang sesuai sama selera bacaanku? Seinget aku terakhir kali aku baca wattpad itu rata-rata menurutku *maaf cringe semua dan alurnya terlalu ketebak juga :( Tapi setelah aku ngulik-ngulik rekomendasi di twitter *hehe trims warga twitter ternyata banyak jugaaa yang cocok sama seleraku dan gak kalah sama novel-novel di toko bukuu *prok prok prok* seneng deh. 

Nahh jadi kalian bisa nyimak rekomendasi aku ini kalo butuh bacaan yaa, lumayan masukin perpustakaan dulu, pas gabut bisa dibaca kann. Untuk baca sinopsis ke wattpadnya langsung, kalian bisa klik judul ceritanya okaii. Soo lets goo!
Setiap kali ada yang mintain rekomendasi wattpad, yang pertama aku kasih pasti yang ini. Ceritanya seru bangettt tentang love story anak kuliahan gitu. Ada comedynya juga dengan gaya cerita author yang kerenn. Tapi tulisan ka renita ini memang bagus sih. Dengan kepribadian tokoh utama yang ceplas ceplos,  ga biasa, dan tokoh tokoh lain juga terasa hidup. Baca cerita ini banyak ngakaknya, dan banyak serunya juga. Sampe sekarang cerita ini masih jadi cerita kesayangan nomor satu di hati, hehe.
Cerita ini latar waktunya lumayan banyak, mulai dari masa SMP sampai perkuliahan si tokoh. Selama rentang waktu itu, dia naksir sama satu orang, dan lucunya, garis takdir mereka selalu bersinggungan. Ceritanya ringan aja, tapi karena itulah aku suka, kisahnya juga banyak relatenya dengan kehidupan nyata. Meskipun ringan, tapi kalo adegan sedih ya, sedih bangetttt. Feelnya berasa, keren deh pokoknya.
Cerita ini tentang dua anak kuliah biasa yang suka buku. Alur ceritanya selowww, dan heartwarming banget.  Kita juga sering diajak masuk ke dalam diskusi kedua tokoh; tentang buku yang sedang mereka baca, atau tentang pemikiran keduanya. Ceritanya relate dengan kehidupan nyata orang biasa, wkwkw, dan ga banyak masalahnya. Emang selow ajaa
Balik lagi ke tulisan ka renitaaa, hehe, tapi kali ini ceritanya tentang hubungan ayah dan anak. Dengan kisah yang cukup unik juga, tentang anak perempuan yang ternyata punya ayah dua. Ceritanya cukup lucu, banyak ketawanya, tapi juga cukup menguras air mata *mungkin karena tentang ayah ya aku pas baca ini nangis sepuas-puasnya deh. 

Empat cerita dulu deh yang aku bagiin, nanti kalo aku ketemu cerita keren inshaaAllah aku kasih tau lagii, hehe. Selamat membaca yaa, jangan lupa kalo udah selesai baca, kabarin aku dan kasih tau rate kalian untuk cerita ituu okee. See ya, assalamu'alaikum! 

illustration by dreamstime.com

You May Also Like

0 Comments