| 김남준 |
My SocMed
Twitter Instagram Tumblr Wattpad Blogger
Back AUTHOR CHINGU Stuffs Follow


Annyeong!
About Zatlever

Fathima Azzahra @ 12 years old. 22 April 2005. Author of this blog. This skins designed by Neira. And basecode from Anugerahsalsa.

Chit Chat
Wanna to request or ask?



Thank You
big claps!

© 2013 - Full Template Designed by Neira FRJZ. Basecode by Anugerahsalsa. And Re-edit by FathimZahra
Challenge #1 Write
Rabu, 06 Desember 2017 | 0 PinkaBlue(s)
Hi guys! Challenge pertama nih. Yuukss, kita let's go! 
What, why and where i write?
What, apa? Apa yaa, yang ditulis sih kadang-kadang cerita fiksi, cerpen yang lebih seringnya. Tapi sekarang, aku udah jarang nulis cerita. Kenapa? Karena sekarang aku sibuk, jadinya
itu ide sering mentok di tengah jalan, enggak tahu apa lanjutannya, malah bernasib sial numpang di recycle bin, hehehe. Aku juga sering nulis diary, curhatan apa gitu deh.

Why, kenapa? Ya, karena suka aja. Udah hobi malahan. Aku juga udah ikut les menulis, tapi belum ada perkembangan tuh *abaikan. Aku suka nulis mungkin karena bisa menuangkan ekspresi kali yak.

Where i write. Umm, dimana aja boleh sih. Tapi kalo bisa yak, tempatnya enggak ribut en rame gitu, enggak fokus nulisnya. Kalo di tempat sepi, bisa ngalir deh idenya.

Fine! Next yaa! Byee.

Label:





Posting Komentar