Challenge #4 Pet

by - 20.33.00

Assalamu'alaikum! Challenge hari ini tentang hewan peliharaan yang menyebalkan. Aku enggak punya hewan peliharaan sih, tapi mungkin kalo bahasnya tentang hewan yang menyebalkan mungkin boleh. Eh, tapi kan harus hewan peliharaan? Yaah, tapi aku kan gak punya, jadinya gak tau deh. Yawdah, bahasnya tentang hewan yang aku inginkan aja ya? Tapii, hm, jangan lima, deh, soalnya aku gak demen soal pelihara hewan. Tiga saja cukup, boleh?
First, aku pengennya pelihara Kelinci. Kenapa? Karena kelinci itu begitu imuuut, menggemaskan! Sayangnya, karena mengingat makhluk hidup pasti perlu makan dan pasti membuang kotoran, aku enggak mau pelihara. Alasan lainnya, karena malas. Masa setiap hari harus kasih makan gitu, terus harus bersihin kandangnya? *ya emang harus begitu, kali. Mungkin hal itu yang membuatku tak punya hewan peliharaan, bahkan tak pernah memelihara hewan.

Second, aku pengen pelihara Burung Merpati. Karena dia itu kecil, apalagi yang warna putih, waah jadi pengin. Tapi ya karena itu, harus bersihin sangkarnya, harus kasih makan. Ribet amat! Jadinya malas deh. 

Third, Ikan Koi. Tapi, yang ini aku enggak terlalu pengin, karena dia itu ikan. Ikan, aku enggak suka ikan. Suka makan, tapi pelihara? Maaf, enggak ya. But, karena ikan koi itu warnanya lucu, jadinya aku lumayan pengen.

Ya, segitu aja deh. Maaf, cuma tiga. Karena aku enggak suka pelihara hewan, hehe. Piss deh. Oke, sampai jumpa di post selanjutnya! Bye!

You May Also Like

3 Comments

  1. malahan aku maunya pelihara kucing :3, hewan kesukaanku soalnya.

    BalasHapus
  2. @Angelica trus kenapa enggak pelihara aja?

    BalasHapus
  3. @Fathimah Azzahra repot :/ , nggak boleh juga sama orangtuaku soalnya kucing penyebar virus hydrocepalus

    BalasHapus