Challenge #5 Favorite Foods

by - 20.19.00

Hasil gambar untuk tumblr pics favorite food
Fav foods? Hahaha, gak usah ditanya, aku kan hobi makan, makanya tuh jadinya gendud -_- *abaikan. Aku suka makanan apa saja, tapi aku paling suka makanan pedas. Pas buat nasi goreng, nasinya cuma sedikit cabainya banyak-banyak haha, suka enggak kira-kira kalo udah taruh cabai. Kalo makan bakso maunya banyak taruh sambal, enggak lupa cabainya. Yummy! Kalo udah gitu pasti cepat deh makannya. 
Makanan yang aku suka itu, paling pertama nasi goreng. Mau nasi goreng apa saja, yang penting enak. Lebih lengkap kalo ditambah ayam sama telurnya, atau udang. Wow, jadi laper. Nasi goreng pedas, tentu yang paling aku suka.

Terus, makanan kedua, bakso. Mau bakso goreng, bakso bakar, mie bakso, pokoknya segala bakso pasti deh aku suka. Apalagi kalau sedang musim hujan, hmm, semangkuk mie bakso ditambah satu gelas teh hangat, duh jadi pengin.

Third, aku suka sambal. Sambal apa aja, dari sambal ijo, sambal matah, dll yang sambal pasti aku suka. Mungkin karena aku suka pedas makanya aku suka sambal, ya? Kan identik tuh.

Keempat, aku suka sate padang. Yummy! Dan alasannya, ya karena pedas itu.

Kelima, aku suka ... hmm, apa ya? Bingung juga nih. Habisnyaa, hampir semua makanan aku suka. Oh ya, camilan! Fav foods banget tuh, hahaha. Camilan kayak es krim, trus apa lagi yaa, banyakk deh!

Sekian dulu bye-bye!

You May Also Like

4 Comments

  1. me too. Suka makan, suka yg pedas pedas. tapi tak mahu gede!

    BalasHapus
  2. kalo aku tuh.... lebih suka makan yang manis-manis daripada yang pedas-pedas

    BalasHapus
  3. @Angelica ternyata selera kita berbeda Kak :)

    BalasHapus